Cara Mudah Berkomentar di Layanan Disqus

Disqus merupakan layanan komentar terbaru di dunia maya. Banyak sekali situs mulai dari yang kecil hingga yang besar saat ini menggunakan sistem komentar disqus. Diskus berdiri sejak tahun 2007 dan peminatnya terus bertambah terbukti lebih dari 13 juta pegguna terdaftar dan lebih dari 500 ribu komunitas baik blog maupun situs.

Disqus sangat efektif untuk sistem komentar di blog, karena tampilannya yang elegan dan juga disqus terintegrasi dengan berbagai jejaring sosial seperti: facebook, google, twitter, gravatar dan lain sebagainya. Selain itu juga sistem keamanan komentar di disqus lebih terjaga khusunya mengenai spam. Oke cukup perkenalannya, sekarang kita masuk ke intinya. Baca juga cara mudah melihat id widget blog.

Cara Mudah Berkomentar di Layanan Disqus:
1. Silahkan anda klik kolom komentar disqus di blog yang ingin anda komentari maka akan tampak gambar seperti di berikut:

komentar di disqus

2. Silahkan anda log in menggunakan akun anda baik  itu facebook, twitter, dan google. saya sarankan menggunakan akun gmail anda.
3. Isikan Nama anda, Email, dan kata sandi kemudian tekan enter atau tanda panah ke kanan seperti gambar di atas.
4. Tunggu beberapa saat Disqus akan meminta persetujuan pengaitan akun anda.
5. Buka akun gmail anda verifikasi pengaitan yang di kirim oleh disquss.
6. Enjoy :) anda sudah bisa berkomentar sesuka hati :D

Note:
Pendaftaran akun hanya berlangsung 1 kali saja setelah itu anda tinggal log in ke disqus untuk berkomentar sesuai dengan akun yang anda daftarkan sebelumnya.

Demikian artikel singkat Cara Mudah Berkomentar di Layanan Disqus semoga bermanfaat ;)
+tedi eka

Disqus comments