Skip to main content

Spesifikasi AC Sharp AH-A7UCY Terbaru ¾ PK Turbo Cool Series

Sharp merupakan salah satu brand AC terbaik dari negeri sakura yang banyak dipakai oleh konsumen Indonesia. Belum lagi harga AC-nya yang memang cukup kompetitif di pasaran. Salah satu produk terbaik dari Sharp adalah AC Sharp AH-A7UCY terbaru yang didesain ¾ PK dengan penggunaan daya 560 Watt.

AC terbaru dari Sharp ini merupakan salah satu jenis AC Split yang banyak diincar oleh para pengguna AC. AC ini dapat digunakan baik di kantor maupun perumahan dengan harga yang tergolong murah namun berkualitas terbaik dan modern. Apalagi desainnya yang ciamik membuat pemasangannya di ruang tamu dapat memperindah tampilan rumah.

Baca juga: Apa itu PK AC dan Rekomendasi AC 1 PK

Mari simak lebih lanjut review ac sharp ah-a7ucy ini agar bisa mengenal lebih baik produk ini.

1. Menggunakan Freon R-32

Dibandingkan zat CFC maupun HCFC, Sharp menggunakan zat Freon R-32 yang memang jauh lebih ramah lingkungan. Zat CFC dan juga HCFC dikenal dapat merusak lapisan ozon pada bumi yang tentunya berdampak sangat buruk pada lingkungan. Untuk itulah AC Sharp AH-A7UCY yang menggunakan pendingin dari Freon R-32 yang memang lebih ramah lingkungan dan tidak berdampak terhadap pemanasan global.

2. Garansi Lama

Salah satu hal yang menunjukkan bahwa produsen menggunakan produk terbaik untuk menyusun perangkat elektroniknya adalah garansi yang lama. Jika garansi yang disematkan terlalu singkat, tentu kita harus khawatir terhadap daya tahan produk tersebut.

Sebut saja AC Sharp AH-A7UCY bahkan ditawarkan dengan garansi yang sangat lama yakni mencapai 10 tahun untuk kompresornya. Sementara untuk spare partnya diberikan pula garansi selama 1 tahun. Dengan garansi kompresor selama 10 tahun, tentu Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya perbaikan kompresor yang memang cukup mahal.

3. Fitur Turbo Cool

Ruangan yang dipasangi AC tentu diharapkan dapat cepat dingin hingga ke seluruh penjuru ruangan. Untuk itulah spesifikasi AC Sharp AH-A7UCY menambahkan fitur khusus Turbo Cool yang didesain untuk dapat menyebarkan pendinginan ruangan hingga ke setiap sudutnya dnegan cepat. Alhasil, Anda pun dapat merasakan rasa dingin yang nyaman di dalam ruangan tanpa menunggu waktu pendinginan yang lama.

4. Self Diagnosis

Memiliki kemampuan untuk mendiagnosis kondisi di dalam AC adalah salah satu kelebihan dari AC Sharp AH-A7UCY. Keunggulan ini dapat memudahkan para penggunanya untuk mengetahui apakah AC yang ia miliki dalam keadaan baik-baik saja atau mengalami kerusakan tertentu. Para pengguna dapat melihat kondisi AC hanya dari panel di bagian unit indoor yang kemudian akan berkedip. Munculnya kedipan di panel ini menunjukkan bahwa ada bagian yang eror pada unit AC.

5. X-Fan Function

Ketika AC dimatikan, tahukah Anda bahwa sebenarnya masih ada sisa udara dingin yang berada di dalam pipa AC? Udara dingin yang masih tersisa di dalam pipa atau saluran udara AC ini tentu sangat sayang apabila didiamkan di dalam AC begitu saja. Untuk itu, Sharp membekali produknya dengan X-Fan Function yang berfungsi untuk meniupkan sisa udara dingin ketika AC dinon-aktifkan.

6. Kapasitas Pendinginan Besar

AC Sharp AH-A7UCY memiliki kapasitas pendinginan yang cukup besar sehingga cocok digunakan untuk satu ruangan berukuran sedang. Kapasitas pendinginan yang dimiliki AC ini adalah 7000 Btu/h. Sementara ukuran AC sendiri adalah 77 cm x 18 cm x 25 cm untuk unit bagian dalam gedung. Serta ukuran 77 cm x 32 cm x 54 cm untuk unit yang dipasang di bagian luar gedung. Warna dari AC Sharp AH-A7UCY adalah putih tulang dengan desain yang ciamik.

Nah sekarang sudah lebih tahu kan soal kelebihan dan kekurangan ac sharp ah a7ucy ini? Saatnya keputusan membeli ac sharp type ah a7ucy ada di tangan Anda.

Beli Produk Elektronik Lebih Nyaman di Bhinneka.com

Bhinneka.com merupakan salah satu toko online terbaik dan besar di Indonesia yang menjual berbagai produk bagi konsumennya. Produk elektronik rumahan, peralatan kantor, furniture, hingga gadget tersedia di Bhinneka.com. Selain berbelanja via online, Anda juga bisa mengunjungi toko Bhinneka langsung di 5 cabangnya di Jakarta dan ada pula di Surabaya.

Salah satu fasilitas yang diberikan Bhinneka adalah kemudahan pembayaran dengan cara mencicil. Anda dapat mencicil dengan cicilan 0% via kartu kredit. Bisa juga melalui model cicilan konvensional tanpa kartu kredit. Harga AC Sharp AH-A7UCY terbaru sendiri cukup terjangkau yakni di kisaran Rp 2,6 jutaan.

Published by:
Comment Policy: Silahkan berkomentar, kami pasti akan membalas komentar Anda. NO #linkaktif dan #promosi!.
Buka Komentar