Showing posts with label Kuliah. Show all posts
Showing posts with label Kuliah. Show all posts

Siapapun bisa kuliah di perguruan tinggi favorit, bahkan GRATIS!

Siapapun bisa kuliah di perguruan tinggi favorit, bahkan GRATIS!
Bermimpi untuk kuliah gratis di perguruan tinggi favorit bukan hal yang mustahil di era sekarang ini. Pemerintah indonesia sudah mengesahkan...

Benarkah hukum senior junior mengadopsi hukum "Tuan" dan "Budak"?

Benarkah hukum senior junior mengadopsi hukum "Tuan" dan "Budak"?
Hukum senior junior memang sudah menjadi budaya di dunia kampus Indonesia terutama diorganisasi kemahasiswaan (meskipun tidak semua). Ibarat...

8 Tipe-tipe dosen di kampus

8 Tipe-tipe dosen di kampus
Tipe-tipe dosen di kampus ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya yaitu tipe-tipe makhluk kampus (mahasiswa) . Gak Cuma mahasiswa saja...

16 Tipe-Tipe makhluk kampus (Mahasiswa)

16 Tipe-Tipe makhluk kampus (Mahasiswa)
Seperti halnya sebuah kota penghuninya berbeda-beda. Dikampus juga demikian, banyak tipe mahasiswa yang bakalan kamu temui. Semuanya unik-un...

Seperti apa sih kuliah di kedokteran itu? yuk di baca

Seperti apa sih kuliah di kedokteran itu? yuk di baca
Update 04 Agustus 2016 Kuliah di jurusan kedokteran memang selalu menjadi primadona lulusan SMA di manapun. Banyak lulusan SMA yang berbo...

Kuliah ngejar IPK tinggi atau Aktif di organisasi ? Mana yang kamu pilih

Kuliah ngejar IPK tinggi atau Aktif di organisasi ? Mana yang kamu pilih
Antara IPK tinggi dan organisasi memang sering menjadi masalah pada saat kita berada di bangku perkuliahan. Buat kamu yang masih berada di b...

Ulasan tentang jurusan teknik perminyakan dan teknik pertambangan

Ulasan tentang jurusan teknik perminyakan dan teknik pertambangan
Apa itu teknik perminyakan dan teknik pertambangan??? 1. Teknik perminyakan Secara gampangnya teknik perminyakan adalah suatu aplikas...

Ini dia nih jurusan kuliah dengan prospek kerja yang bagus

Ini dia nih jurusan kuliah dengan prospek kerja yang bagus
Prospek kerja yang terjamin memang menjadi patokan. Bagi siswa lulusan SMA/sederajat ini adalah hal yang sangat penting. Dalam pikiran kamu ...

Makhluk yang bakalan bikin skripsi macet

Makhluk yang bakalan bikin skripsi macet
Makhluk yang bakalan bikin skripsi macet?? Emang ada?? Buat kamu yang sedang galau mengerjakan skripsi, kamu harus baca guyonan singkat b...

Bingung salah jurusan terusin atau putusin??? Baca ini..

Bingung salah jurusan terusin atau putusin???  Baca ini..
Solusinya dong saya terlanjur salah jurusan terusin atau putusin??  Udah nikah aja :D Yah, begitulah yang biasa dialami oleh mahasiswa...

Waspadai gejala malas kuliah !

Waspadai gejala malas kuliah !
M asa kuliah adalah masa yang paling didambakan bagi setiap lulusan SMA. Kuliah juga terdiri dari beberapa tingkatan, bukan cuma nada gitar ...