Kirim Artikel

Kirim artikel – Daripada gabut dan harinya unfaedah, yuklah berbagi dengan menulis. Tulisannya boleh kok dikirimkan ke tedieka.com. Silahkan kirim artikelnya pada link formulir yang disediakan dibawah. Pastikan juga Anda sudah membaca syarat dan ketentuannya.

Syarat dan ketentuan kirim artikel:

  1. Topik artikel bebas, dengan syarat artikel tersebut ada manfaatnya untuk orang lain jika saya publikasikan di web.
  2. Minimal artikel yang dikirim terdiri dari 600 kata dan dilengkapi dengan gambar pendukung.
  3. Tidak menerima artikel copas, atau hasil spin dari tools.
  4. Artikel tidak mengandung unsur SARA, konten ilegal, pornografi, maupun spaming.
  5. Tidak menerima link yang mengarah ke blog pribadi atau yang tidak relevan.
  6. Sebagai gantinya, saya hanya bisa memberikan reward berupa pengganti internet yang Anda gunakan minimal sebesar 30rbu. Saya tahu ini tidak sebanding, tapi untuk sekarang itulah yang bisa saya janjikan. Tidak baik juga jika saya menerima artikel yang Anda kirimkan tanpa memberikan reward apapun.

Jika Anda setuju dengan syarat dan ketentuan di atas, silahkan kirim artikelnya melalui tombol submit artikel berikut.



Saya akan mengirimkan konfirmasi melalui email jika artikel yang Anda kirimkan terpublish. Anda juga bisa mengeceknya langsung dihalaman tedieka.com.

Apakah saya bisa menjadi penulis tetap di tedieka.com?

Ya tentu saja, dengan syarat Anda aktif menulis minimal sebulan sekali. Jika bersedia silahkan hubungi Admin di email admin@tedieka.com dengan subjek email “Join Penulis” dan lampirkan juga contoh tulisannya. Saya akan membuatkan data login ke web untuk Anda.

*Sebagai catatan: Di awal, Anda mungkin akan saya tambahkan sebagai kontributor (tidak mempunyai wewenang untuk mempublikasikan langsung tulisan yang Anda buat). Namun nantinya setelah terbiasa dengan cara menulis di wordpress, status Anda akan saya ubah menjadi penulis.

Yuk mulaikan budaya menulis 🙂