Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Yang Recommended

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris – Bahasa asing memang sangat penting untuk dikuasai terutama bagi kalian yang ingin memiliki prestasi lebih seperti kuliah di luar negeri, ataupun hanya sekedar bisa berbahasa Inggris dengan lancar pada turis asing. Di zaman dulu belajar bahasa Inggris sangat terbatas, mungkin 15 sampai 20 tahun lalu belajar bahasa Inggris merupakan hal yang sangat tidak mudah, bahkan sangat dihindari oleh banyak kalangan, karena kurangnya informasi dan sulitnya mengakses panduan atau tutorial bagaimana cara belajar bahasa Inggris dengan baik.

Satu-satunya di zaman dulu cara untuk belajar bahasa Inggris adalah melalui kuliah di jurusan bahasa Inggris, namun berbeda dengan zaman sekarang semua orang bisa belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah hanya gunakan aplikasi, aplikasi tersebut bisa didownload di Play Store di Smartphone kalian dengan mudah dan bisa kalian bawa kemanapun, dan juga belajar kapan pun kalian mau.

Sungguh sangat menyedihkan jika kemampuan smartphone hanya digunakan untuk hiburan Semata, tanpa digunakan untuk menambah kemampuan atau keahlian dari pengguna. Salah satu hal positif yang bisa bukan dengan smartphone adalah belajar bahasa Inggris, karena saat ini ada banyak aplikasi belajar bahasa Inggris yang bisa kita gunakan untuk menambah kemampuan bahasa Inggris, tanpa harus mengeluarkan banyak biaya kursus.

Aplikasi bahasa Inggris ini bisa diakses gratis dan ada juga yang berbayar dengan kelebihan fitur lainnya. Namun aplikasi bahasa Inggris yang gratisan pun bisa digunakan dengan baik, dan bisa menjadi aplikasi yang sangat gantung untuk menambah keahlian bahasa Inggris anda. Berikut beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris yang bisa anda gunakan dan Download di Play Store.

aplikasi belajar bahasa inggris

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Duolingo

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang paling banyak didownload di Play Store untuk belajar bahasa Inggris, di tahun 2021 lebih dari 10 juta orang yang mendownload aplikasi duolingo ini, untuk belajar bahasa Inggris dengan mudah. Bahkan bukan hanya belajar bahasa Inggris ada beberapa bahasa yang bisa kalian pelajari dengan duolingo, yaitu Spanyol, Prancis, Jerman, Itali, jepang, bahasa china, dan masih banyak lagi.

Namun bagi kalian yang fokus ingin belajar bahasa Inggris aplikasi ini juga akan sangat membantu untuk kalian meningkatkan keahlian berbahasa Inggris kalian. Aplikasi ini juga sangat memudahkan pengguna untuk belajar bahasa Inggris, karena dimulai dengan sangat dasar, misalnya pengenalan nama-nama suatu benda, dan juga dilengkapi dengan cara pengucapannya, Yaitu anda bisa memainkan video untuk mendengar Bagaimana cara suatu kata di ucapkan.

Selain dengan fitur yang sangat lengkap, app ini juga termasuk aplikasi yang tidak akan memberatkan HP kalian, karena aplikasi duolingo cukup 14 MB untuk mengunduhnya di kali pertama.

Aplikasi ini juga menjadi editor choices di Play Store, jadi tidak perlu diragukan lagi kemampuan dan fitur-fitur yang diberikan oleh aplikasi ini. Jika kalian ingin melatih kemampuan berbicara bahasa Inggris, membaca dan mendengar, hingga menulis dalam bahasa Inggris sambil bermain game. Aplikasi belajar bahasa Inggris duilingo adalah pilihan yang bisa anda gunakan

BBC English learning

Aplikasi belajar bahasa Inggris berikutnya adalah BBC English learning aplikasi ini dibuat oleh BBC for education, dan merupakan aplikasi yang memiliki file yang ringan. Yaitu hanya dengan 6 MB Anda bisa langsung mengunduhnya. Dengan aplikasi ini anda bisa belajar lebih banyak mengenai bagaimana cara mendengar pengucapan dalam kalimat bahasa Inggris, Dan juga anda bisa mengasah kemampuan mengucapkan.

Drop learning English

Aplikasi ini berfokus pada Bagaimana cara anda meningkatkan kemampuan anda untuk berbicara bahasa Inggris, kelebihan dari aplikasi belajar bahasa Inggris satu ini adalah Anda bisa memilih versi yaitu versi British atau English UK, dan juga versi US atau English Amerika. Sehingga Anda bisa mempelajari keduanya, baik itu cara mengucapkan kalimat dalam bahasa Inggris US atau British, dan juga belajar bagaimana cara mengucapkan kalimat bahasa Inggris dalam US.

Lingodeer

Aplikasi belajar bahasa Inggris saat ini juga tersedia untuk iOS, sehingga jika anda pengguna Apple iPhone, aplikasi ini bisa merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa membantu anda untuk belajar bahasa Inggris. Aplikasi belajar bahasa Inggris lingodeer juga memberikan fitur interaktif, Anda bisa berinteraksi secara terstruktur dengan aplikasi ini. Dengan app ini Anda bisa mempelajari bagaimana mendengar kosakata bahasa Inggris, dan pelajar bagaimana membacanya, dengan desain yang intuitif dan pelajaran tema sehari-hari, sehingga lebih mudah untuk Anda pahami.

Busuu

Aplikasi belajar bahasa Inggris berikutnya adalah Busuu, aplikasi ini dirancang oleh ahli bahasa menggunakan interaksi manusia dan juga kecanggihan teknologi artificial intellegent. Hebatnya lagi aplikasi ini telah digunakan oleh dari 90 juta pengguna, dan anda bisa belajar lebih dari 12 bahasa dunia. jika anda fokus ke dalam belajar bahasa Inggris aplikasi ini juga sangat cocok Karena aplikasi ini bisa membantu Anda mengasah kemampuan bahasa Inggris baik dari berbicara, menulis dan membaca.

Dengan aplikasi belajar bahasa Inggris yang satu ini anda akan menambah pengetahuan tentang susunan dari sebuah kalimat dalam bahasa Inggris. Dan menyenangkannya lagi aplikasi belajar bahasa Inggris ini bisa anda akses secara offline, untuk pelajaran pelajaran tertentu. sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak koneksi internet atau paket data untuk belajar bahasa Inggris.

Anda juga akan mendapatkan skor dari setiap tugas yang Anda kerjakan sehingga ini bisa menjadi, evaluasi sejauh mana kemampuan bahasa Inggrismeningkat.

Hello English

Aplikasi belajar bahasa Inggris berikutnya adalah Hello English, yang tersedia di Android dan iOS. saya bagi anda pengguna iPhone, Anda bisa menggunakan aplikasi satu ini untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anda. Ada lebih dari 475 pelajaran yang bisa anda pelajari dengan pembelajaran offline. Dengan aplikasi belajar bahasa Inggris Hello English, Anda juga akan mendapatkan materi dalam beberapa bentuk, seperti ebook, video dan audio. Selain bahasa Inggris Anda juga bisa mempelajari lebih dari 22 bahasa lainnya dengan aplikasi ini.

Itu dia beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris yang bisa anda gunakan, beberapa di antaranya bisa digunakan tanpa koneksi internet. Silakan dicoba aplikasi mana yang cocok untuk anda, namun bagi Anda yang merasa kesulitan dengan menggunakan aplikasi. Tentu anda sebaiknya mencari kursus di kota Anda, karena memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan belajar bahasa Inggris menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris.

Dengan mengikuti kursus tentu anda bisa berkomunikasi dengan teman anggota khusus lainnya, dan juga bisa bertanya langsung secara intensif ke instruktur atau guru bahasa inggris. Bagi sebagian orang ini merupakan cara terbaik untuk belajar, dibandingkan dengan belajar menggunakan Smartphone.

Untuk itu silakan disesuaikan dengan kebutuhan anda, Jika anda sudah menggunakan aplikasi dan merasa tidak maksimal. Anda harus mencari kursus bahasa Inggris terbaik di kota Anda sehingga metode belajar bahasa Inggris Anda sesuai dengan anda.

Tinggalkan komentar