tedieka Orang Geofisika yang sangat tertarik dengan teknologi, mapping, blogger, dll serta mempunyai niat pengen selalu berbagi dengan tulisan tapi gak jadi-jadi.

Bagaimana Cara Convert File PDF ke Dokumen Word?

2 min read

Jika Anda ingin mengonversi (convert) file PDF ke dalam format word, maka Anda berada di halaman yang benar karena hari ini kami akan membantu Anda mengetahui semua perincian alat pengonversi PDF ke word terbaik di internet! Jika Anda ingin mengonversi PDF ke Word, maka alat ini akan membantu Anda membuat file word dapat diedit dan diunduh dalam waktu kurang dari lima detik!

Anda harus tahu bahwa alat ini tidak seperti ratusan alat gratis / berbayar lainnya yang ada di internet. Alat ini sama sekali tidak rumit, sederhana, dan juga gratis tanpa batas!

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa kita perlu mengkonversi PDF ke word menggunakan tool online?

Anda harus tahu bahwa konversi manual file PDF dapat mengambil banyak waktu dan usaha. Selain itu, masalah layout dokumen juga sangat penting. Jika Anda tidak menggunakan alat profesional, maka biasanya format layout dokumen akan berantakan tidak sesuai dengan aslinya!

Baca juga: 3 cara edit file pdf yang mudah

Konversi PDF ke Word dengan DupliChecker!

DupliChecker adalah platform terkenal yang ramah pengguna juga multi fungsi. Bisa Anda gunakan untuk optimasi konten, optimasi mesin pencari dan juga untuk beberapa masalah lain yang terkait dengan internet! Kabar baiknya situs ini juga menyediakan tool untuk konversi PDF ke word. Cara penggunaannya juga sangat mudah, bagi Anda yang tidak tahu cara menggunakan alat ini silahkan simak caranya berikut ini:

  1. Pertama-tama, silahkan pergi ke halaman https://www.duplichecker.com/. kalian harus tahu bahwa untuk mendapatkan layanan gratis dan tidak terbatas dari alat ini, Anda harus mendaftar ke DupliChecker menggunakan akun email, akun Google atau akun Facebook!
  2. Sekarang ketika Anda telah masuk ke akun Anda, silahkan gulir halaman ke bawah klik tulisan PDF Converter Tools > PDF to Word atau klik tautan berikut  https://www.duplichecker.com/id/convert-pdf-to-word.php supaya lebih mudah.
  3. Jika halaman tesebut sudah terbuka, Anda akan melihat kotak teks dan antarmuka yang sangat sederhana secara keseluruhan dari alat yang akan memandu Anda tentang penggunaannya!
  4. Anda akan melihat bilah ikon Upload di antara kotak teks, Anda cukup mengklik tombol unggah ini, dan akan diarahkan ke galeri dokumen Anda. Silahkan pilih dokumen pdf yang perlu dikonversi ke word.
  5. Silahkan tunggu proses upload dokumen sampai 100%, kemudian setelah itu klik tombol Convert to Word yang ada di bawahnya.
  6. Alat ini akan mengubah dokumen menjadi file tipe word dalam waktu lima detik dengan akurasi yang dijanjikan! Kemudian setelah proses konversi selesai silahkan download file tersebut.

Keunggulan Fitur PDF to Word Converter Alat ini

Mungkin Anda masih bertanya-tanya dalam hati, kira-kira apa kelebihan dari tool ini dari tools lain yang ada diinternet? Bukannya sama saja? Supaya jelas berikut saya berikan beberapa keunggulan yang di tawarkan tool ini:

  • Alat ini adalah konverter PDF online gratis terbaik karena tidak membatasi Anda dan Anda dapat mengonversi sebanyak mungkin dokumen yang diinginkan dalam satu hari tanpa masalah! Kami ingin Anda tahu bahwa semua dokumen akan dikonversi dengan akurasi terbaik!
  • Anda dapat mengakses dan mengonversi PDF ke word di mana pun yang Anda inginkan.
  • Hal terpenting dari alat ini adalah konversi dokumen yang aman dan terjamin. Penting untuk menyimpan dokumen Anda dari peretas dan penjiplakan dan untuk memastikan privasi Anda tidak dilanggar dalam konversi maka silahkan gunakan alat dari DupliChecker ini!
  • Hasil konversi dokumen dijanjikan berkualitas, dan Anda tidak perlu khawatir tentang perubahan desain, font, dan warna dalam file PDF Anda!
  • Semua platform disambut dengan alat ini, dan Anda dapat mengonversi PDF ke Word di ponsel dan sistem komputer Anda!
  • Dengan alat ini, Anda dapat menghemat usaha dan waktu untuk mengkonversi dokumen secara manual!

Jadi pastikan Anda menggunakan alat konverter PDF ke dokumen oleh DupliChecker sehingga Anda bisa tahu cara melakukan konversi dengan sempurna!

tedieka Orang Geofisika yang sangat tertarik dengan teknologi, mapping, blogger, dll serta mempunyai niat pengen selalu berbagi dengan tulisan tapi gak jadi-jadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *