tedieka Orang Geofisika yang sangat tertarik dengan teknologi, mapping, blogger, dll serta mempunyai niat pengen selalu berbagi dengan tulisan tapi gak jadi-jadi.

Trik Supaya Cepat Besar Bermain Game Zona Cacing (Worms Zone)

1 min read

Sekilas tentang Game Zona Cacing

Apa itu game Worms Zone (Game Cacing)?

Game zona cacing atau yang biasa disebut dengan worms zone adalah game yang akhir-akhir ini lagi tenar. Bahkan banyak cewek yang dadakan jadi gamer gara-gara game ini. Seperti namanya, game ini tokoh utamanya adalah cacing. Cara memainkannya juga sangat simpel, kita hanya perlu memakan makanan yang ada di arena permainan sebanyak-banyaknya untuk dapat peringkat tertinggi.

Hampir mirip dengan game ular-ularan yang ada di nokia jadul. Bedanya jika di game ular ketika kita mengenai tubuh sendiri maka akan mati. Sedangkan pada game cacing ini tidak, kita hanya akan mati jika menabrak cacing lain.

Pokoknya lumayanlah untuk menghilangkan kegabutan sehari-hari.

Cara Bermain Game Zona Cacing supaya cepat besar

Sebenarnya kamu bisa memainkan game ini tanpa trik apapun, yaitu dengan memakan makanan sebanyak-banyaknya yang ada di arena permainan. Namun itu perlu waktu yang lama dan kesabaran yang luar biasa untuk membuat cacing besar.

Nah supaya cacing cepat besar, kamu perlu menggunakan beberapa trik berikut ini:

1. Prioritaskan makanan (item) yang dimakan

Ada banyak jenis makanan yang tersedia di arena permainan. Termasuk juga beberapa item yang mempunyai kemampuan tertentu. Misalnya saja item paling disukai adalah magnet, zoom dan item multiply (menggandakan 5x).

Penampakan item tersebut adalah seperti ini:

Item penting game zona cacing

Berikut ini penjelasan masig-masing itemnya:

  • Item Zoom: Untuk membuat area permainan menjadi semakin luas.
  • Item multiply: Untuk menggandakan makanan yang dimakan cacing menjadi 5x lipat.
  • Item magnet: Untuk menyedot makanan yang ada di depan cacing.

Pastikan juga untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, untuk persiapan jika cacing mati.

2. Gunakan dua tangan dalam bermain (satu sebagai kontrol dan satunya sebagai kecepatan)

Biasanya jika orang baru bermain game cacing dia hanya menggunakan satu tangan sebagai kontrol untuk mengarahkan cacing. Padahal kita bisa mempercepat jalannya cacing dengan menekan di bagian layar sebelah kiri (jika kita menggunakan kontrol di tangan kanan).

Namun jangan sering menggunakan skill kecepatan ini, karena poinmu nanti akan berkurang. Gunakan hanya di awal bermain atau ketika kondisi tertentu saja.

3. Bunuh cacing lain

Jika cacingmu sudah panjang, kamu bisa membunuh cacing lain yang lebih kecil dengan cara melilitnya. Caranya juga mudah cukup kurung cacing tersebut, persempit ruang geraknya. Sampai akhirnya cacing tersebut menabrak dan akhirnya mati. Kemudian makan deh makanan dari cacing yang mati tersebut.

Lumayan dapat banyak makanan sekaligus.

4. Bermain aman jika cacing sudah besar

Kurangi penggunaan skill kecepatan yang saya sebutkan pada poin dua di atas, jika kondisi cacing sudah besar. Karena cacing yang besar akan cenderung sulit digerakkan dan tidak bisa berbelok tajam jika tiba-tiba ada cacing lain.

5. Cara pintas

Jika kamu ingin bermain game cacing lebih mudah, bisa menggunakan aplikasi modnya. Silahkan menuju halaman berikut download mod apk. Banyak fitur tambahan yang akan kamu dapatkan melalui aplikasi cacing versi modifikasi ini, yaitu:

  1. Unlimited coin: Koin akan terus bermunculan di arena permainan.
  2. Tidak ada batasan level, semua level akan terbuka.
  3. Penambahan skin cacing.
  4. Dll, silahkan kamu coba sendiri.

Sekian trik bermain game zona cacing supaya cepat besar, semoga bermanfaat.

tedieka Orang Geofisika yang sangat tertarik dengan teknologi, mapping, blogger, dll serta mempunyai niat pengen selalu berbagi dengan tulisan tapi gak jadi-jadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *