iFun Screen Recorder, Tool Terbaik untuk Merekam di PC

Tool perekam layar, terlepas dari untuk PC atau ponsel, perlahan memasuki setiap bagian dari kehidupan kita untuk membantu meringankan tugas kita sehari-hari. Misalnya, menyampaikan arahan, merekam video latihan instruksional, membuat kursus video, merinci pertemuan, berbagi ceramah, dll. Buat Anda yang bingung tentang cara merekam layar dengan suara, atau tanpa suara suara di Macintosh, PC, iPhone, atau ponsel Android, artikel ini ditujukan untuk memberikan tutorial alternatif buat Anda.

Mempertimbangkan berbagai tahapan, berbagai framework, langkah-langkah perekaman layar tertentu akan menjadi berbeda. Kami akan menjelaskan secara rinci untuk Anda dengan latihan instruksional sedikit demi sedikit tentang cara untuk merekam layar Anda dengan suara di Windows, Macintosh, iPhone, dan Telepon Android.

Metode paling efektif untuk Rekam Layar dengan Suara di Macintosh

Menggunakan QuickTime

Toolbar screenshot dan QuickTime adalah 2 perangkat rekaman layar implisit bagi pengguna Macintosh untuk merekam layar dengan suara, yang bersifat lokal di Macintosh. Toolbar tangkapan layar memerlukan framework macOS Mojave atau lebih tinggi, sementara QuickTime dapat diakses di semua Macintosh. Jadi, berikut ini kami tunjukkan kepada Anda langkah-langkah secara jelas untuk merekam layar dengan suara di Macintosh menggunakan QuickTime.

Quicktime screen recorder

Tahap 1: Buka QuickTime.

Tahap 2: Pilih Document dan kemudian New Screen Recording. Untuk merekam suara Anda atau suara lain dengan perekaman layar, pilih amplifier sebelum memulai.

Tahap 3: Tekan tombol Record merah untuk memulai.

Tahp 4: Untuk berhenti merekam, klik tombol stop di bilah menu atau tekan Order Control-Esc.

Tahap 5: Untuk menyimpan, klik Document lalu Save. Setelah berhenti merekam, QuickTime Player secara alami membuka akun.

Menggunakan iFun Screen Recorder

Mengapa Memilih iFun Screen Recorder

iFun Screen Recorder dapat merekam bagian mana pun dari layar Anda tanpa titik potong apa pun pada waktu kronik. Selain itu, ia merekam rekaman HD tanpa watermark.

  • Perekam layar gratis untuk menjawab bagaimana merekam video layar Anda. Untuk menikmati berbagai kapasitas luar biasa di dalamnya tidak perlu sepeser pun. Biayanya 0 untuk mendapatkan bantuan 100% luar biasa.
  • Sederhana untuk menjawab bagaimana merekam video layar Anda. Memegang teori yang mudah dipahami, setiap perkembangan dimaksudkan untuk membuat seorang amatir menjadi ahli dalam beberapa saat.
  • Luar biasa untuk menjawab bagaimana merekam video layar Anda. iFun Screen Recorder mendukung pengambilan tangkapan layar saat merekam. Selain itu, lebih dari 12 desain hasil dipertahankan untuk disimpan dan diubah ke organisasi lain yang Anda butuhkan. Selain itu, tidak ada kemalasan saat perekaman HD juga dipastikan di sini.

Instruksi untuk Memulai iFun Screen Recorder

Saat ini, ada 3 tahap sederhana untuk menggunakan perangkat ini. Buat rekaman luar biasa dengan iFun perekam layar online sekarang!

Tahap 1: Siapkan pilihan Anda. Rekam rekaman hingga 4K paling tinggi dan prosedur sangat mudah.

Tampilan Ifun screen recorder

Tahap 2: Dari keseluruhan layar hingga kotak percakapan kecil, Anda dapat memilih wilayah mana saja di layar Anda untuk mulai merekam.

Ifun rekam percakapan

Tahap 3: Simpan dan ubah. iFun Screen Recorder memberi Anda kemampuan pengubahan mendasar, yang tidak sulit untuk digunakan. Terlepas dari video atau suara, setiap sisi sangat tergantung dari Anda.

Akhir kata

Itu tentang cara merekam layar dengan suara di Windows, Macintosh, iOS, dan Android. Tidak persis sama dengan perangkat penangkap layar yang mendasari Windows 10, iFun Screen Recorder memungkinkan Anda merekam wilayah mana pun dari layar Anda seperti yang ditunjukkan oleh minat Anda. Anda dapat merekam rekaman HD, tanpa watermark, tanpa batas waktu. Mengingat kebutuhan khusus Anda dan pilih pilihan yang paling mudah untuk merekam layar Anda dengan suara.

2 thoughts on “iFun Screen Recorder, Tool Terbaik untuk Merekam di PC”

  1. Sepertinya perlu dicoba ini mengganti screeen recorder yang biasa saya gunakan. Dilihat di websitenya juga lebih mudah digunakan, apalagi gratis 🙂

    Reply

Leave a Comment